Wednesday 23 August 2017

Zwinner 21 forex trading system


Cara Baru Berdagang Perdagangan Valas Pasar Tren Pasar Berjangka Pasar Scalp Semua Hari Saya memberi Anda Sistem Perdagangan Forex yang dapat Anda terapkan pada segala jenis Kondisi Pasar. Anda bisa memperdagangkan Jangka Panjang, Jangka Pendek dan bahkan Scalp the 1 Min Charts. Anda dapat memperdagangkan Jangka Panjang di Grafik 1Hr dan 4Hr. Anda dapat Trade the Ranging Markets pada 15 Min Charts dan Anda dapat Scalp di 1 Min Charts. Anda bisa memperdagangkan pasangan yang Anda sukai. Tidak ada batasan. Semua pasangan utama akan memberi Anda Penghasilan Harian. Beberapa indikator lama telah dihapus dan diganti dengan yang baru. Teknik Trading juga telah diperbaiki. Template disediakan bagi Anda untuk berdagang dengan mudah. Ikuti saja Sinyal dan Anda tidak bisa salah. Take The Reigns of Destiny In Your Hands Dan Pelajari Rahasia Perdagangan Forex Terbaik dan yang Dijaga dengan Aman Apa yang saya suka secara pribadi mengenai sistem ini adalah saya dapat membuat Scalp the 1Min Charts and trade sepanjang hari dan berhenti kapan pun saya mau dan mulai lagi kapanpun saya suka. Selama Scalping saya telah menghasilkan lebih dari 100 pips sehari dan Anda juga bisa melakukan hal yang sama. Jika Anda mencari Sistem yang dapat Anda andalkan maka inilah saatnya. Jika Anda mencari Sistem yang bisa Anda trade dengan ketenangan pikiran maka inilah saatnya. Jika Anda mencari Sistem yang Menguntungkan maka inilah dia. Jika Anda mengejar sebuah Sistem yang menyediakan Pemenang setelah Pemenang maka ZWINNER 21 adalah jawabannya. BELI SEKARANG DENGAN Keyakinan Penuh dalam Sistem yang saya berikan kepada Anda, Sistem yang membawa saya hampir Tahun Sempurna, Anda tidak akan pernah menyesalinya. Saya dapat meyakinkan Anda tentang itu. Begitu Anda mulai menggunakan SISTEM ZWINNER 21, Anda akan membuang semua Sistem lain yang Anda miliki. Bayar Melalui sistem perdagangan PayPalZWinner 22 Zwinner 22 8211 Strategi Perdagangan Forex yang sangat menguntungkan oleh Dr. Zain Agha. ZWINNER-22 Forex Trading System Time Frame 8211 setiap pasangan Forex 8211 sistem ZWINER22 manapun memiliki 2 grafik yang berbeda: 1 8211 chart Anda memiliki Indikator yang memberi Anda Informasi Pasar 2 8211 chart kita memiliki Indikator yang memberi kita Buy, Sell and Exit Sinyal. 6 Maret 8211 satu perdagangan dan menghasilkan Laba sebesar 81,3 pips dan Perdagangan lainnya berada pada tanggal 7 Maret dan Profit 109 pips 8211 13 ex4 Indikator (Meter Kekuatan Mata Uang, FerruFx Mutli Info, FerruFx Multi Info, Fisher Yur4ik, Pasangan Maulti , Support Resistance, Asisten Perdagangan, Trend Strength, Trend Forex ZMFX, Zwinner CCI, Trend Harian Zwinner, Zwinner MACD, Zwinner Alert) 8211 3 Template file. Zwinner-22.tpl, Zwinner-22a. tpl, Zwinner-22b. tpl 8211 Z-winner22-Manual. PDF (Users Guide) 8211 Lisensi pribadi Anda akan mencakup satu akun demo dan satu akun live. 8211 Ini tidak akan pernah kedaluwarsa dan tidak ada biaya bulanan atau biaya berulang lainnya untuk penggunaan Jenis file dan persyaratan: - Ini adalah item digital (Download link 8211 file zip) - Anda akan Membutuhkan: MT4 platform 8211 File yang akan Anda dapatkan adalah ZIP Arsip Anda Mungkin Juga MenyukaiZWinner (Dr. Zain Agha) Tinjauan Kunjungi situs Kata-kata tidak dapat sepenuhnya mengungkapkan rasa terima kasih saya yang tulus kepada Anda karena merekomendasikan dan memberi saya perangkat lunak cemerlang ZWINNER-21 setelah saya menarik perhatian Anda pada kerugian saya yang terus berlanjut di pasar Forex dan kepastian Anda. Perangkat lunak ZWINNER-21 akan mengakhiri kerugian tersebut. Sebelum membeli software ini pada 17.04.2012, saya telah kehilangan NZD 5.500 melalui dua akun perdagangan yang berbeda selama periode Desember 2011 sampai Maret 2012, jadi mengambil keputusan yang menyakitkan untuk memberikan perdagangan Forex satu tembakan terakhir. Bertekad untuk berhasil, saya mengambil keputusan atau mati untuk membuka akun live trading lain dengan FXTG, Australia pada 13.04.2012 dengan deposit awal sebesar USD 10.441,87 namun baru mulai diperdagangkan pada 16.04.2012. Statistik saya untuk periode 16.04.2012 17.04.2012 adalah keuntungan USD 316.67 dan kerugian USD 1139.15. Oleh karena itu rugi bersih sebesar USD 822.48 meninggalkan saya dengan saldo akun USD 9619.39. Dan membawa pulang perasaan tenggelamnya kehilangan lagi sehingga mendemotivasi saya untuk ketiga kalinya. Putus asa untuk mengatasi kerugian saya dan mendapatkan kembali harga diri saya, saya memutuskan untuk mengirimkan email ke situasi saya kepada Dr Agha (dari siapa saya telah menerima tutorial Forex 7 dan gratis Buklet kursus forex dasar) yang dengan sangat baik merekomendasikan perangkat lunak ZWINNER-21 Yang saya beli pada 17.04.2012 untuk GBP 197.00 atau NZD 392.00 Hasil scalping hanya dua hari (dari 18.04.2012 sampai 19.04.2012) dengan menggunakan perangkat lunak ini berbicara banyak dan dapat dilihat di Laporan Account rinci yang saya berikan kepada Dr Agha sebagai bukti keefektifan perangkat lunaknya di pasar live trading. Karena Pernyataan Account saya bersifat rahasia, dengan ini saya memberikan angka PL untuk jangka waktu dua hari untuk kepentingan orang lain yang mungkin mempertimbangkan pembelian perangkat lunak ini. Saldo akun asli pada saat pembukaan 13.04.2012 --- USD 10441.87 (Akun Baru) Saldo akun pada 18.04.2012 --- USD 9619.39 (tanpa ZWINNER-21 Perangkat Lunak) (Rugi USD 822.48) Saldo Rekening Penutup pada pukul 19.04.2012 --- USD 11883.18 (dengan Perangkat Lunak ZWINNER-21) Laba Bersih dengan perangkat lunak ZWINNER-21 dari 18.04.2012 -19.04.2012 ---- USD 2408.01 Rugi Bersih dengan perangkat lunak ZWINNER-21 dari 18.04.2012 19.04.2012 --- - USD 145,74 (rugi karena keputusan saya untuk menutup perdagangan lama lebih awal mengandung kerugian) Selain itu, hari ini 23 April 2012 dalam 5 jam perdagangan sesi AS, saya telah menghasilkan keuntungan sebesar USD 2341,82 dengan 2 volume 3 perdagangan dan 5 volume 1 diperdagangkan pada GBPUSD dan 1 Volume 1 singkat pada USDCHF hanya dengan menggunakan perangkat lunak ZWINNER-21. Keuntungan di atas telah meningkatkan harga diri saya dan kepercayaan diri saya sekarang berada pada titik tertinggi sepanjang masa. Dari sini saya akan terus membangun basis keuntungan saya menggunakan perangkat lunak ini atau perangkat lunak lain yang mungkin dilakukan oleh Dr Agha karena saya memiliki kepercayaan dan kepercayaan penuh terhadap apa yang dia khotbahkan dan praktiknya. Dr Agha, terima kasih lagi atas perangkat lunak brilian ini dan saya sangat berhutang budi kepada Anda atas pembalikan kerugian saya. Saya tidak akan ragu untuk merekomendasikan perangkat lunak ini kepada siapapun karena ini benar-benar tambang emas yang dimiliki dan berada dalam kelas tersendiri dibandingkan dengan banyak perangkat lunak yang tersedia di pasaran. Sungguh, Anda akan membuang semua software lain yang mungkin Anda beli, begitu manfaat menggunakan perangkat lunak ini masuk. Dr. Agha, jangan ragu untuk mempublikasikan testimoni ini jika Anda menginginkannya. Semoga Anda dan keluarga Anda diberkati selamanya atas pekerjaan baik yang Anda lakukan dalam membantu para pedagang pemula seperti saya bertahan di pasar yang beratap triliun dolar ini. Dengan harapan yang baik untuk masa depan kita. Salam hormat, Mario Borges

No comments:

Post a Comment