Thursday 24 August 2017

Kuda trading strategy betfair


Strategi Perdagangan Balapan Betfair: Pelaku yang lamban menawarkan proposisi berisiko rendah Jika Anda telah membaca posting sebelumnya tentang kuda yang berjalan di depan, Anda akan tahu meskipun saya tidak memiliki siswa dengan imajinasi apapun. Saya sering melihat informasi dasar yang ditawarkan oleh Timeform untuk melihat kuda yang disukai cara menjalankan balapan. Di bursa ini merupakan daftar peluang untuk menghasilkan uang, namun tidak ada yang terlalu berisiko sehingga menemukan cara untuk mengembalikan jumlah yang besar karena risiko yang sangat kecil sangat populer. Untuk setiap tindakan ada reaksi - bagi kita yang terbaik adalah reaksi berlebihan. Kuda mulai yang lambat terutama pada balapan yang lebih pendek (7f atau kurang) sering memberikan ini untuk kita, sebagai contoh pada hari Rabu 20 Agustus dalam lomba 7f di Lingfield (14:20) Pinter berlari dengan harga mulai 5,7. Hampir setiap saat kuda ini melaju, ia dengan lesu meninggalkan gerbang dan melipat di belakang lapangan untuk gaya bertahan, dengan tujuan menghasilkan usaha yang terlambat, hasilnya berlawanan dengan sudut depan kita. Seringkali harga melayang, terkadang tidak menentu tergantung pada seberapa lambat awalnya. Jika kuda lain memastikan balapan dijalankan dengan kecepatan yang kuat, reaksinya menjadi lebih parah. Ini bagus untuk kita karena kita memiliki reaksi berlebihan pertama lebih jauh ke dalam lomba yang tidak berusaha untuk mendapatkan ground berarti harga cenderung melayang. Pada titik ini saya tahu bahwa Anda berpikir bahwa ini karena kuda itu kalah, tapi bagi Pinter tidak benar karena hanya cara yang lebih disukai untuk menjalankan balapan, hal yang hebat adalah harga yang disempurnakan ditawarkan pada kesempatan menang yang sebenarnya. Pinter mencetak rekor tinggi dalam 720,0 sebelum memenangkan perlombaan, bahkan jika tuntutan terlambat tersebut tidak menghasilkan kemenangan, pastinya akan menawari kami kesempatan untuk melakukan perdagangan dengan imbal hasil yang sangat besar pada saham perdana kami dengan harga yang sangat besar. Dengan kelemahan terbatas pada risiko. Terserah Anda bagaimana Anda memilih untuk memainkannya, seringkali pada awal kemungkinan untuk menghasilkan keuntungan yang cepat (walaupun tidak terlalu besar) sedangkan jika yang tertinggal kemudian dalam perlombaan berisiko kehilangan kenaikan namun potensi keuntungannya semakin besar. Tentunya strategi ini memerlukan beberapa pertimbangan - walaupun jika Anda menyimpan taruhannya sangat rendah, tidak mudah bangkrut. Dan dengan bantuan alat offset tick di perangkat lunak trading GeeksToy, hal-hal yang dibuat jauh lebih mudah. Anda dapat mengatur alat ini sehingga akan menempatkan taruhan keluar Anda seketika setelah taruhan masuk Anda cocok. Untuk membuat strategi ini tidak menimbulkan rasa sakit, mungkin saya akan menyarankan untuk memeriksa ras sebelum memulai, Anda mencari seekor kuda yang secara historis dipegang atau perlahan hilang dalam deskripsi yang juga diyakini memiliki kesempatan bagus untuk menjadi relatif dekat. Di finish. Pinter menjadi contoh utama. Perdagangan Ras yang Terhormat: Strategi Perdagangan Kuda Betfair yang Sederhana Tutorial ini akan membawa Anda melewati langkah-langkah Horse Race Trading di Betfair. Ada banyak cara untuk berdagang dengan pacuan kuda tapi saya akan menunjukkan metode yang sangat mudah dan tidak memerlukan perangkat lunak khusus karena ini adalah perdagangan jangka panjang (kecepatan tidak penting). Inilah langkah-langkah yang saya gunakan untuk strategi ini: Langkah 1: Hal pertama yang perlu dilakukan adalah mengidentifikasi ras yang menunjukkan peluang. Dalam hal ini, kesempatan adalah dimana grafik balap kuda terlihat seperti jalannya. Waktu terbaik untuk melakukan ini adalah pukul 11 ​​pagi di pagi hari karena ini adalah tempat sejumlah uang masuk ke pasar dan tren belum berkembang sepenuhnya. Berikut adalah contoh bagan (14:20 Goodwood - Depraux) yang terlihat seperti jalannya: Bisakah Anda menebak kemana rintangan kuda ini mengarah Bagan ini terlihat seolah-olah harganya akan turun seiring waktu dan kita dapat mengidentifikasi Hal ini karena tren grafik menunjukkan bahwa harga telah turun selama beberapa jam terakhir dari 5,9 menjadi 4,4. Secara keseluruhan, Id mengatakan bahwa saya memiliki kesempatan untuk memenangkan perdagangan kuda ini. Beberapa poin buruknya adalah harga dibuka pada 5 namun melesat hingga 9 dan grafik tidak curam yang biasanya berarti tidak akan turun sangat cepat. Poin baiknya adalah bahwa ia telah menurunkan selama beberapa jam terakhir dan mungkin akan terus menurun. Ada juga resistance di 5.4 dan 6.0 yang bisa bertindak sebagai stop and assess point untuk kita jika dibutuhkan. Inilah kemungkinan yang tampak seperti di 11: Langkah 2: Setelah kita mengidentifikasi sebuah perlombaan kita perlu menilai kemungkinan bahwa perdagangan ini akan menjadi pemenang. Melihat titik kekuatan dan resistance dan tren grafik, Anda harus bisa mengetahui seberapa kuat suatu perdagangan. Sebagian besar balapan yang Anda temui tidak akan memiliki tren yang jelas dan jika ini terjadi, teruskan balapan berikutnya. Biasanya, Anda harus bisa menemukan 5 atau 6 dari peluang ini per hari. Dalam kasus ini, saya merasakan kuda itu, Depraux, menunjukkan tanda-tanda bagus untuk menjadi pemenang perdagangan. Langkah 3: Untuk membatasi kewajiban, saya lebih memilih hanya mencari backing opportunites. Ini berarti grafik terlihat akan menurun dan saya akan menempatkan taruhan kembali kemudian menunggu peluang untuk turun dan kemudian menyamakan keuntungan. Dalam hal ini, saya melakukan hal itu dan berhasil mendapatkan keuntungan di Depraux sekitar pukul 1.45: Dari tangkapan layar di atas, kita dapat melihat bahwa saya telah menyamakan keuntungan 9,50 di lapangan karena peluang turun menjadi 3,95 dari 4,4. Metode trading ini sangat sederhana dan yang dibutuhkan hanyalah beberapa kemampuan membaca grafik. Biasanya, saya akan memeriksa grafik jam 11:00 dan kemudian kembali beberapa jam kemudian sebelum dimulainya lomba untuk menyamakan taruhan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang metode serupa secara lebih rinci, lihatlah Kursus Perdagangan Betfair ini. Strategi Pengetesan: Perdagangan di tempat penunggang kuda Betfair menawarkan ratusan peluang perdagangan setiap hari namun para pedagang harus disiplin dan bersedia menerima kerugian saat pasar menentang mereka. . Dikunci dalam keuntungan, buku hijau dan taruhan gratis - semuanya terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, jadi kami meminta pedagang Betfair biasa Wayne Bailey untuk menyelidikinya. Saya akan mengatakan sesuatu yang nampaknya paradoks dalam beberapa hal - tapi saya menjadi pedagang kulit kepala yang baik ketika saya menyadari bahwa Anda tidak dapat benar-benar memprediksi ke arah mana harga kuda akan pergi. Mungkin, agak ambisius saya untuk mencoba menjelaskan bagaimana berdagang dalam artikel singkat tapi mudah-mudahan Ill memulai bola menggelinding dan mendiskusikan beberapa topik dan melihat di mana ia mengarah. Saya sama sekali bukan seorang ahli tapi saya memiliki beberapa kesuksesan selama bertahun-tahun dan sekarang merasa nyaman untuk meneruskan beberapa strategi yang terus berjalan dengan baik bagi saya dan membantu saya mendapatkan uang saku yang layak. Jika ada selera untuk itu, saya dapat menambahkan beberapa artikel dan video strategi lagi dalam beberapa minggu ke depan, tapi untuk saat ini, Ill mendiskusikan jenis perdagangan yang dikenal sebagai scalping. Scalping umumnya dilakukan di pasar dimana harganya cukup stabil (biasanya pada favorit) dan trader tersebut berharap bisa mendapatkan harga bergerak hanya satu atau dua kutu. Swing trading. Yang dapat saya diskusikan di masa depan, upaya untuk mendapatkan pergerakan harga yang besar di pasar yang bergejolak. Tapi pertama, penjelasan singkat bagaimana trading bekerja untuk pemula mutlak: Pada dasarnya, trading tidak berbeda dengan jual beli di pasar saham. Anda ingin mengembalikan sesuatu dengan harga tinggi dan meletakkannya pada harga rendah (atau terbaring dengan harga rendah terlebih dahulu lalu membelinya dengan harga tinggi), sehingga mengunci keuntungan otomatis atau taruhan gratis. Jadi misalnya, katakanlah Anda mengembalikan seekor kuda (Fuzzy Cat) di 4.4 dengan harga 100 dan harga bergerak ke 4,0 pada titik mana Anda berbaring, lagi dengan 100. Jika kuda menang, Anda akan mendapatkan 340 dari taruhan kembali Anda, tapi Anda berutang 300 untuk awam. Dengan kata lain, Anda mendapatkan empat puluh pound jika kuda itu menang dan tidak jika kalah. Ini telah menjadi taruhan bebas risiko. Screenshotnya ada di Euro, karena saya tinggal di Irlandia: Pedagang akan jarang memilih pilihan taruhan gratis dan mereka akan mengganti namanya menjadi lebih baik. Setelah harga bergerak, trader akan berbaring dengan 110, bukan 100: Seperti yang bisa Anda lihat, pedagang di sini sekarang akan menang 10 (atau 10 dalam kasus ini) tidak peduli kuda mana yang menang - ini dikenal sebagai buku hijau. Buku hijau adalah sesuatu yang indah. Im yakin Anda akan setuju tapi tidak begitu sederhana dan jika harga bergerak melawan Anda, Anda harus keluar untuk kehilangan dan bertahan dengan buku merah, yang tidak terlihat sangat cantik. Itulah dasar-dasarnya. Bagian yang sulit, mencoba memanfaatkan pergerakan harga ini. Bagaimana kemudian, apakah kita memutuskan kapan harus mundur dan berbaring? Saya akan mengatakan sesuatu yang tampaknya paradoks dalam beberapa hal - tapi saya menjadi pedagang kulit kepala yang baik ketika saya menyadari bahwa Anda tidak dapat benar-benar memprediksi ke arah mana harga kuda akan pergi. Ketika saya memulai trading beberapa tahun yang lalu, Id memeriksa semua grafik dan mengambil posisi (berdasarkan pergerakan masa lalu) dengan harapan harga akan bergerak. Saya kehilangan banyak uang untuk melakukan itu - itu murni dugaan. Menyegarkan, Anda tidak perlu menebak pasar menjadi pedagang kulit kepala yang baik. Semua orang melakukannya dengan cara yang berbeda dan mungkin beberapa orang ahli dalam prediksi harga, tapi bagi saya triknya adalah mengambil posisi dengan meninggalkan perintah belakang atau berbaring sedikit demi sedikit saat ini. Tapi heres bagian penting: Anda perlu mencari tempat di mana ada sangat sedikit uang yang menunggu sudah (sehingga Anda akan berada di puncak antrian). Sebagai contoh, mari kita lihat antarmuka tangga pada Betting Assistant (kebanyakan pedagang menggunakan beberapa jenis perangkat lunak pihak ketiga yang menawarkan tampilan tangga, satu klik taruhan dll.). Sebuah tangga memberi Anda pandangan vertikal tentang harga dan memungkinkan Anda melihat pasar dengan lebih rinci. Pada contoh di bawah ini, kuda saat ini diperdagangkan di 2,98. Di sini, saya perhatikan bahwa hanya ada 51 di antrian yang menunggu untuk menunggangi kuda di 3.15 jadi saya memesannya dengan harga 100 (Anda akan melihat bahwa uang saya membawa total menunggu untuk kembali dengan harga sampai 151) . Pada titik ini, hanya soal main game yang menunggu. Im berharap harga naik ke 3.10 pada saat mana saya bersiap untuk mengklik kotak merah muda dan berbaring. Jika tidak meningkat - saya cukup membatalkan pesanan dan tidak ada kerusakan - itulah salah satu hal hebat tentang jenis perdagangan ini. Jika itu naik dan saya melihat uang terbuang di 3.10 (kotak yang berisi 347 di tangkapan layar), saya akan berbaring. Kemudian, ketika harga mencapai 3,15, pesanan saya 100 akan mulai diambil dan ini akan menyelesaikan perdagangan. Keindahannya adalah karena saya masuk lebih awal, pesanan saya akan berada tepat di atas bagian atas antrian (Anda akan ingat bahwa hanya ada 51 di depan saya) sehingga saya bisa menyesuaikannya dengan sangat cepat. Tentu saja ada kemungkinan harga akan turun kembali begitu Ive diletakkan (dan tidak pernah pukul 3.15) tapi jika ini terjadi, Anda harus segera kehilangan cukup banyak - Jangan pernah membiarkan taruhan bertahan dan berharap yang terbaik. . Ambillah dari saya - cara cepat menuju rumah malang. Hal yang hebat tentang perdagangan semacam ini adalah Anda tidak perlu mencoba meramalkan harga mana yang akan pergi. Jika misalnya, harga tetap di 2.98 dan tidak pernah bergerak ke atas, saya bisa langsung membatalkan pesanan belakang saya dan melanjutkan ke pasar berikutnya tanpa ada kerusakan. Saya mungkin bisa menulis sepanjang hari tentang ini tapi jumlah kata harus dijaga sehingga saya dapat menambahkan perdagangan di atas sebagai video YouTube sehingga Anda dapat melihatnya dalam tindakan sendiri. Anda harus membukanya di layar penuh dan menaikkan volume. Im baru untuk merekam layar jadi semoga kualitas video saya akan meningkat seiring berjalannya waktu. Saya melemparkan beberapa ratus ke akun trading saya dan saya membuat video itu untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa Anda dapat melakukan perdagangan yang layak dengan bank yang relatif kecil. Orang-orang mengira Anda harus memiliki ribuan akun Anda untuk berdagang dengan benar tapi ini tidak benar. Anda dapat melakukan perdagangan dengan jumlah yang benar-benar - tapi ingat pertahankan taruhan sampai minimum absolut saat memulai karena Anda pasti akan membuat kesalahan dan mungkin menghancurkan beberapa bank di sepanjang jalan. Butuh waktu dan kesabaran untuk belajar bagaimana berdagang dan jika Anda tidak dapat menghasilkan keuntungan dengan jumlah kecil, Anda pasti tidak akan melakukannya dengan jumlah yang besar. Akhirnya, sebuah kata di alat perdagangan (no pun intended): Sebagian besar pedagang menggunakan beberapa jenis perangkat lunak pihak ketiga. Dalam video tersebut, Im menggunakan Betting Assistant tapi saya juga menggunakan Betangel yang merupakan bagian dari kit yang sangat bagus. Ada juga beberapa perangkat lunak perdagangan bebas di luar sana dan saya berharap bisa mencobanya selama beberapa minggu ke depan. Saya tidak akan merekomendasikan satu dari yang lain - cukup untuk mengatakan bahwa Anda harus menggunakan perangkat lunak apa pun yang sesuai dengan Anda. Saya juga harus mencatat bahwa Betfair tidak secara resmi menyetujui produk tertentu dan ketika Anda mendaftar, Anda memasukkan kesepakatan dengan vendor daripada Betfair. Tentu saja, artikel ini sama sekali tidak komprehensif dan setiap pasar menawarkan kesempatan yang berbeda. Tapi strategi di atas adalah strategi yang saya gunakan dengan sukses hampir setiap hari (di pasar yang stabil) jadi semoga beberapa dari anda akan merasa menarik. Id ingin mendapatkan beberapa diskusi tentang perdagangan jadi jika ada komentar, Id senang mendengarnya di bawah ini. Komentar (2) Perdagangan Caan Berry Betting Odds Full-Time Caan Berry memperdagangkan pertukaran taruhan untuk mencari nafkah. Kembali di tahun 2011 ia berhenti dari pekerjaannya untuk mengejar impian bertaruh untuk mencari nafkah. Sudah menghasilkan keuntungan yang melebihi pekerjaannya pada malam dan akhir pekan itu adalah pilihan alami untuk dibuat. Dalam satu tahun hasil telah meroket, Betfair sendiri menghubungi Caan untuk ambil bagian dalam kampanye betfairtrader yang mungkin telah Anda lihat pada tahun 2014. Kini, dia dapat menemukan perdagangan pasar dan blogging di sini di caanberry. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang latar belakang Caans, periksa tab tentang saya di atas.

No comments:

Post a Comment